Makanan Penurun Berat Badan Tercepat

Posted on

Makanan Penurun Berat Badan Tercepat

Untuk bisa menurunkan berat badan memang diperlukan niat yang kuat serta dengan melakukan beberapa agar berat badan Anda berada pada angka yang ideal. Rajin berolahraga namun tidak dibarengi dengan pola makan yang baik tentunya tidak akan memberikan hasil yang maksimal bagi tubuh Anda. Begitupun sebaliknya, jika Anda melakukan diet namun tidak diimbangi dengan olahraga, kemungkinan berat badan kembali naik pun sangat besar.

Makanan Penurun Berat Badan Tercepat

Makanan Penurun Berat Badan Tercepat

Memang, untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal diperlukan beberapa cara. Pada saat Anda mengubah pola makan pun bukan berarti Anda harus mengurangi jumlah asupan makanan yang seharusnya Anda konsumsi. Mengganti makanan dengan karbohidrat kompleks serta berbagai jenis makanan yang bernutrisi lainnya merupakan cara tepat yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan.

Ada berbagai macam jenis makanan penurun berat badan cepat yang bisa Anda konsumsi untuk menyukseskan program penurunan berat badan yang Anda lakukan.

Lalu, ada apa sajakah daftar makanan yang harus Anda konsumsi untuk bisa menurunkan berat badan Anda?

1. Telur
Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Siapa sangka, jika telur ternyata dapat digunakan untuk menurunkan berat badan Anda sebanyak 65%. Untuk bisa mendapatkan khasiatnya, Anda mungkin bisa mengganti sarapan Anda dengan menggunakan2 butir telur setiap harinya.

2. Yoghurt
Yoghurt dapat Anda gunakan sebagai penurun berat badan, hal ini dikarenakan yoghurt mengandung banyak sekali kalsium yang akan membantu Anda menekan bobot tubuh sehingga tidak bertambah.

3. Buncis
Buncis menjadi salah satu sayur penurun berat badan yang wajib dikonsumsi oleh Anda yang sedang menurunkan berat badan. Buncis juga kaya akan flavonoid serta antioksidan di dalamnya yang akan sangat membantu pembakaran lemak pada tubuh Anda.

4. Minyak zaitun
Salah satu jenis minyak yang sangat baik untuk dikonsumsi pada saat diet adalah minyak zaitun. Selain sangat bermanfaat bagi kecantikan, minyak zaitun juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan karena adanya kandungan asam oleic yang akan memerintahkan otak Anda untuk berpikir bahwa Anda sudah kenyang.

5. Alpukat
Banyak orang yang mengira bahwa alpukat merupakan salah satu buah yang harus Anda hindari pada saat diet. Namun anggapan tersebut sebenarnya salah besar. Alpukat mengandung lemak tak jenuh yang dapat meningkatkan hormon lektin, yakni hormone untuk menunda rasa lapar.

6. Jeruk bali
Buah dengan rasa enak ini pastinya menjadi buah yang sangat digemari oleh kebanyakan masyarakat bukan? Namun siapa sangka jika jeruk bali ternyata memiliki banyak sekali khasiat salah satunya yakni dapat menurunkan berat badan secara efektif.

Hanya dengan rutin mengonsumsi buah yang satu ini saja, Anda sudah dapat menurunkan berat badan beberapa kilogram. Sangat menakjubkan bukan?

7. Jamur
Anda pasti sudah tahu jika jamur merupakan salah satu makanan penurun berat badan yang dapat Anda konsumsi sebagai pengganti daging. Nah, hanya dengan mengkonsumsi jamur, ternyata Anda bisa memotong 420 kalori yang seharusnya Anda dapatkan saat mengkonsumsi daging. Bagaimana? Apakah Anda mulai berminat untuk mengganti daging dengan jamur?

8. Oatmeal
Bagi Anda yang sedang melakukan program penurunan berat badan, mengganti menu sarapan dengan menggunakan oatmeal merupakan salah satu langkah mudah yang wajib untuk Anda lakukan. Oatmeal merupakan biji-bijian utuh yang mengandung banyak sekali nutrisi di dalamnya. Selain itu, oatmeal dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Berbagai macam makanan penurun berat badan cepat di atas merupakan beberapa makanan yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang menjalankan program diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *