Ramuan Minuman Pengecil Perut

Posted on

Ramuan Minuman Pengecil Perut

Salah satu hal yang paling banyak ditakuti oleh sebagian besar orang adalah hadirnya perut buncit karena kebiasaan hidup yang kurang menyehatkan. Jarang berolahraga, banyak mengonsumsi junk food, minuman beralkohol, minuman bersoda, dan lain sebagainya merupakan beberapa faktor yang bisa membuat tumpukan lemak yang ada di bagian perut menjadi semakin banyak.

Ramuan Minuman Pengecil Perut

Ramuan Minuman Pengecil Perut
Hadirnya tumpukan lemak yang ada di perut memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi sebagian besar orang. Alhasil, tidak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai macam cara agar bisa memiliki perut yang langsing dan juga rata. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mengonsumsi pil diet, susu atau produk diet lainnya untuk bisa membakar lemak perut dengan cepat.

Alih-alih dapat membakar lemak perut dengan sempurna, akan tetapi hal tersebut malah hanya akan membahayakan kesehatan karena berbagai macam kandungan bahan kimia berbahaya di dalamnya.

Untuk meminimalisir resiko tersebut, sebenarnya Anda mengatasi hal ini dengan menggunakan herbal pengecil perut. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tentunya akan memberikan hasil yang maksimal tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu, perut Anda juga tidak mudah untuk kembali buncit karena bahan-bahan yang akan Anda gunakan sangat aman.

Nah, berikut ini merupakan ramuan pengecil perut buncit yang bisa Anda konsumsi untuk membantu mengecilkan perut Anda secara alami. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya untuk Anda.

1. Jeruk nipis dan teh pahit
Jamu pengecil perut yang pertama yaitu ada jeruk nipis dan juga teh pahit. Untuk membuatnya pun sangatlah mudah, Anda hanya tinggal menyediakan teh pahit hangat yang kemudian ditambahkan dengan menggunakan perasan jeruk nipis. Minumlah ramuan ini setiap hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Kencur
Untuk membuat jamu dari kencur ini juga sangat mudah:

  • Cuci kencur sampai bersih
  • Campur dengan satu genggam beras, gula merah serta gula pasir secukupnya, masukkan juga asam sesuai selera
  • Tumbuk sampai halus
  • Seduh dengan air panas dan saring ampasnya

3. Jeruk nipis
Nah, kali ini jeruk nipis tidak untuk diminum agar bisa mengecilkan perut Anda yang buncit. Akan tetapi, Anda bisa menggunakan air jeruk nipis yang dicampur dengan minyak kayu putih dan kapur sirih sebagai pengecil perut alami untuk kemudian dioleskan pada perut Anda secara rutin.

4. Kunyit
Kunyit juga merupakan salah satu rempah-rempah yang sangat baik untuk mengecilkan perut Anda yang buncit. Untuk membuat jamu dari kunyit pun sangat mudah.
Sebelum memulai membuatnya, siapkan beberapa bahan berikut:

  • 5 rimpang kunyit
  • 7 lembar daun sirih
  • 3 sendok teh madu
  • 2 sendok teh jintan hitam
  • 2 gelas air

Cuci kunyit hingga bersih lalu potong-potong. Campur semua bahan tersebut lalu rebus hingga mendidih. Saring agar ampasnya terpisah. Minumlah secara rutin jamu ini untuk hasil yang lebih baik.

Nah, beberapa ramuan diatas tidak akan banyak membantu jika Anda tidak mengombinasikannya dengan pola hidup yang sehat. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk mengkonsumsi makanan pengecil perut seperti sayuran, buah-buahan dan makanan yang kaya akan serat. Tidak hanya itu, olahraga juga sangat penting untuk membantu menghilangkan lemak perut secara alami.

Jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk olahraga, mungkin Anda bisa melakukan gerakan pengecil perut yang ada di YouTube yang bisa Anda tirukan di sela-sela kesibukan. Yang harus Anda ingat, teruslah bergerak dan terapkan pola hidup yang lebih sehat agar Anda bisa terhindar dari tumpukan lemak yang ada di perut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *